Wednesday, July 25, 2012

Dear Self, Today You Will Shine

"Dear self, today you will shine"

kata-kata tersebut saya temukan secara tidak sengaja saat sedang googling tentang kata motivasi. Entah siapa yang membuat kata-kata tersebut, tapi jujur, kata-kata itu sungguh menjadi motivasi untuk saya.

Kenapa bisa? Karena jujur, di tahun ini saya mengalami masalah bertubi-tubi. Saya akui, masalah tersebut berkenaan dengan sifat saya yang terlalu introvert. Selama beberapa bulan saya sempat merasa terpuruk. But, thank's to my friend! Kenapa? Karena dia telah datang dan memberiku beberapa nasihat yang kuakui, sangat berpengaruh bagiku.


Baiklah, kembali pada kata-kata yang ajaib tersebut. Ajaib? Ahahaha.. Lebay banget sih ndri! Tapi, yaa... mau gimana lagi? Pada kenyataannya, memang hal itu lah yang saya rasakan. Kata-kata tersebut saya temukan di saat saya sedang kalut, antara ingin bangkit dari masalah dan takut menghadapi kenyataan bahwa saya sudah membuat hidup saya begitu kacau!

Akhirnya kata-kata itu saya pajang menjadi cover photo di profil facebook saya. Dan entah kenapa ketika saya membaca kata-kata tersebut, saya menjadi semangat sendiri. Hahaha... Dan kata-kata itu membuat saya berpikir bahwa saya pasti bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik!

Hm.. Ya, saya tahu, sulit memang untuk merubah diri sendiri. Untuk kasus saya sendiri, saya sampai saat ini kadang masih sering takut menghadapi masalah yang menghadapi saya. Saya kadang masih suka menunda untuk menghadapi semua itu untuk mengumpulkan keberanian. Tapi, saya pikir lebih baik saya menunda namun pada akhirnya saya mengerjakan hal tersebut. Karena, perubahan adalah proses dan proses itu tidak instant dan tidak selalu mudah bukan? :)

DEAR SELF, TODAY YOU WILL SHINE :)
-anonim-

2 comments:

  1. halo teh..
    apa kabar ?
    semoga tetap sukses dan tetap semangat ya!
    :)

    ReplyDelete
  2. ilyaz... lama ga ketemu, lama ga ngobrol :)
    keep blogging kan?

    ReplyDelete