Tuesday, July 17, 2012

2012 = Tahun Galau ?

"ndri... makin lama postingan di blog kamu kok makin galau ya? Apalagi sejak tahun 2012," ujar teman saya pada suatu hari. Emangnya iya? Begitu saya cek dan baca2 lagi sejak awal terbentuknya bloggie sampai sekarang baru saya menyadari kalau peryataan teman saya tersebut memang benar.

Ketika awal pembuatan bloggie, saya ketawa2 sendiri. Kebanyakan postingan saya adalah tentang kehidupan sehari-hari saya. Tahun pertama bloggie, mulai banyak sajak-sajak yang menyiratkan kegelisahan dan kesedihan (tapi masih ada ketawa-kwtawanya). Eh, tahun kedua makin ga jelas aja postingannya. cuma ada 3 postingan sajak dan semua sajaknya tentang kematian. Pantesan teman saya berkata seperti itu -.-


Udah berasa ga punya semangat hidup aja tahun ini. hahaha... Yaa.. Jujur, tahun ini sejak beberapa bulan yg lalu memang saya sedang dilanda masalah yg cukup berat. Akhirnya masalah tersebut berpengaruh ke seluruh aspek kehidupan saya dan membuat semuanya menjadi kacau.

Bahkan untuk kehidupan kuliah, semester ini adalah yg paling kacau. Saya sering kali menghilang dan susah dihubungi, sering jatuh sakit, dan bahkan..... ah udahlah, nggak perlu diomongin. hhe...

Di tahun ini, meskipun belum masuk penghujung tahun, sering bgt merasa penat dan pengen ngejauh dari keramaian. Pengennya itu diem duduk sendiri, tapi kalo kaya gitu malah makin penat. hahahaha... Sebenarnya yg lebih diinginkan itu cerita ke seseorang tentang semua masalah yg saya alami.

Tapi yaa... Dasar aja saya yg ga bisa memanfaatkan teman-teman yg udah begitu baik pengen ngedengerin saya! Akhirnya semua masalah saya telen sendiri, dan tau-tau semua itu udah jadi stressor yg ga bisa saya handle lagi -___-

Yah... Tuhkan, saya jadi ngegalau lagi deh bikin postingan yg kaya beginian. hahahaha....

No comments:

Post a Comment