Tuesday, December 13, 2011

Hanya Tentangku :)

*klik winamp media player. #np: i don't wanna wait - paula cole*

Baiklah! Jadi apa yang akan saya tulis sekarang? Hm.. bukan sajak, puisi, syair ataupun artikel apalagi essay -___- saya ingin membagikan apa yang saya pikirkan saat ini. Dan apa yang saya pikirkan itu?


ENTAHLAH. Lho kok? Hahaha... Ya, saya hanya merasa penat. Ingin berteriak, ingin menangis, ingin menyendiri ke sebuah tempat yang penuh dengan pepohonan hijau, atau pergi sendirian ke pantai yang sangat sepi. Hahahaha... Konyol bukan?!

Sebenarnya ada banyak hal yang sedang saya pikirkan saat ini dan jangan berharap saya akan menceritakannya (apalagi di situs yang buka2an kaya gini ._. ). *menghela nafas* keadaan seperti ini selalu membuat saya menjadi kacau. Saya ingat sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu, seorang kakak kelas di smp saya yang saya anggap sebagai kakak sendiri, mengatakan: "ndri, kamu itu tipe orang yang nggak bisa ditekan."

saya sadar jika hal tersebut benar. Namun, semakin dewasa, saya semakin mengerti bahwa saya dapat mengatasi tekanan dengan baik. Hanya saja tekanan itu harus dalam SATU FOKUS yang sama. Dan sejujurnya, saya cukup kepayahan dalam menghadapi dunia baru saya yang menuntut saya untuk dapat membagi fokus ke berbagai hal.

Apalagi seperti saat ini. Ya... Begitu banyak yang ingin saya keluarkan dalam kepala saya namun begitu sedikit yang bisa keluar. Bukan karena saya tidak ingin mengeluarkannya. Tapi, setiap kali ada yang hendak keluar, semuanya akan kembali saya telan hingga akhirnya tidak ada yang pernah jadi untuk keluar.

Hm.. Sebenarnya sudah banyak teman-teman dekat yang memarahi saya karena sifat saya yang seperti itu. Menyimpan semua masalah sendiri, sebanyak apa pun, hingga akhirnya saya tidak tahan dan mulai kehilangan fokus untuk apa yang saya kerjakan.

Sebenarnya saya juga merasa lelah seperti ini terus. Tidak jarang jika rasa penat sudah memuncak saya jadi mengasingkan diri (mematikan hp, tidak buka jejaring sosial, menjauhi teman-teman, dll) yang akhirnya saya dinilai buruk oleh orang-orang yang tidak mengenal saya dengan dekat.

hm... baru sadar, ini pertama kalinya saya membuka diri tentang kelelahan saya dengan begitu jelas. hahaha... Lihatkan? Meski sudah 2 tahun saya menjalani hidup dengan bloggie, tapi baru sekarang saya merangkai kata tentang diri saya dan apa yang saya alami dengan kalimat yang harfiah. hahaha...

No comments:

Post a Comment