Friday, December 30, 2011

Biarkan Aku Mati

Aku lelah disini. Menanti hingga kematian datang. Jangan katakan bahwa aku merindukanmu. Sesungguhnya, aku telah melupakanmu. Aku telah membencimu. Aku tidak menyukai angin yang berdesir dan mengalir dalam darahku.


Tak dapatkah aku mati saja? Biarkan aku menyendiri dalam kegelapan yang kelam dan memerkosaku dengan begitu keji. Aku lelah dalam bermain. Hujan yang akan selalu menemaniku pun hanya menjadi sebuah pengabaian untukku.

Aku tak ingin lagi bertahan. Aku lelah terpuruk bersama daun yang begitu melelahkan dalam hidupku. Aku ingin menerjunkan diriku dalam sebuah tepi jurang yang sangat dalam. Berteriak sekuat mungkin. Lalu, hening.... Ya, hening..... Biakan keheningan menyelimutiku dengan tubuh beku yang terbujur kaku.

Tak dapatkah aku mati saja? Jangan bawakan aku apapun. Termasuk lilin kecil yang menyala terang. Aku tidak ingin. Aku hanya ingin kegelapan dan kesunyian.

1 comment:

  1. kenapa teteh sayang? gak boleh bilang gitu, :( semua masalah pasti ada solusinya.. Jangan sampai mengahrapkan kematian..
    Hidup ini indah ko teh, terlalu indah untuk diakhiri.. :) :)

    ReplyDelete