Friday, August 12, 2011

Pendoa dan Tuhan (4)

Pendoa: Tuhan! Beritahu aku apa kau akan mengabulkan apa yang kuminta?

Tuhan: Tidak mungkin aku mengatakan itu padamu!

Pendoa: Kenapa?

Tuhan: Karena aku telah mempersiapkan mimpimu di saat yang tepat. Dan bila kuberitahu rahasia-Ku padamu, itu tidak akan menjadi sebuah kejutan bukan?

Pendoa: mengapa Kau harus merahasiakan itu dariku? Aku lelah menunggu semua jawaban itu Tuhan!

Tuhan: Agar kau tetap berusaha untuk apa yang kau inginkan. Agar kau tetap menjalankan pekerjaanmu sebagai makhluk dan Aku akan menjalankan apa yang sudah menjadi tugas-Ku. Jangan merasa lelah. Bersabarlah.

Pendoa: Tapi menunggu itu tidak menyenangkan. Aku hampir saja kehilangan keyakinanku tentang-Mu karena begitu lelah menunggu keputusan-Mu akan doa-doaku.

Tuhan: Itulah yang ingin kulihat darimu. Aku ingin tahu apa kau dapat memertahankan Aku dalam hatimu selagi menunggu apa yang kusiapkan untukmu. Karena itu akan memprlihatkan sekuat apakah keyakinanmu kepada-Ku.

3 comments:

  1. Aku Meminta kupu-kupu yang cantik, tapi kenapa harap & pintaku tak kunjung datang ?
    dan apa ini ? Engkau beriku Seekor ulat ? Menjijikan !!!
    Astagfirullah alazim, aku lupa, untuk mensyukuri yang Engkau beri ya tuhan. maafkan hamba, mulai kini akan hamba rawat ulat ini, dengan kasih dan sayang.
    hari demi hari ku lewati...
    minggu pun bersua dengan minggu...
    dan kudapati jerihku selama ini hilang ? kemana ulat itu ?

    letih, merawatnya tak mudah...
    tapi tak lama kudapati seekor binatang yang selama ini kudambakan, ya ... ulat itu berubah menjadi kupu-kupu yang cantik nan mempesona, corak batik disayapnya. gemulai terbangnya... Terima kasih Tuhan. sekali lagi hamba berterima kasih :)

    #ini Comment apa posting ? kabur ach _______---- *kabur* (aku tahu kamu paham dengan yang aku maksud :) )

    ReplyDelete
  2. ini sih namanya sekalian posting di comment -.-"

    aq ngerti kok. ngerti bgt malah :)

    ReplyDelete
  3. :) "pam - pam - pam - pap -pam " :)

    ReplyDelete