Sunday, August 28, 2011

i'm back! :D

Wah... sudah lama sekali saya tidak posting ya? kapan terakhir kali saya posting? Dua bulan atau tiga bulan yang lalu? Oh... Ternyata 2 minggu yang lalu. hahaha...

Jadi, apa yang saya lakukan selama 'menghilang' dari dunia blog ini? Apa saja kesibukan saya sehingga saya tidak sempat posting di blog ini? Apa kegiatan saya dalam waktu 2 minggu ini?

Anda sebagai pengunjung blog ini penasaran bukan? Apa? Tidak penasaran? *sedikit gelagapan* hm.. tapi.. ya sudahlah! Saya tetap akan menceritakan semua kegiatan saya! :p


Pertama, saya sibuk dengan ospek. Yaa.. resiko sebagai mahasiswa baru tentulah seperti itu. Berkutat dengan berbagai tugas yang diberikan senior dan tidak jarang saya tidur sangat larut untuk mengerjakan tugas tersebut. Untunglah saya mendapatkan anggota-anggota yang menyenangkan dan kompak untuk kelompok ospek! kelompok 13, urinary! :D

Lalu, saya juga sedang sibuk mempersiapkan diri saya untuk dunia yang baru. Dunia sebagai seorang mahasiswa! Saya benar-benar menikmati saat-saat ini. Bertemu dengan teman-teman baru yg kompak dan seru! Bertemu dengan tugas-tugas yang menumpuk. Bertemu dengan kesibukan-kesibukan sehingga mau tidak mau saya harus pulang sangat sore dari kampus. Benar-benar menyenangkan! :D

Ohya, sekarang juga saya sedang berusaha belajar bahasa Jepang :)

buat apa belajar bahasa jepang ndri? hm.. cuma iseng aja sih. hehehe.. tapi aku yakin, belajar bahasa asing pasti bakal berguna banget buat suatu saat nanti. Iya kan? :)

No comments:

Post a Comment