Friday, August 12, 2011

Pendoa dan Tuhan (3)

Pendoa: Tuhan! Mengapa Kau tidak pernah menjawab doaku?

Tuhan: Apa maksudmu? Aku selalu menjawab setiap doa yang dipanjatkan oleh makhluk-Ku.

Pendoa: Tapi Kau tidak pernah menjawab doa dari mimpi-mimpiku selama ini!

Tuhan: Aku selalu menjawab doa-doa setiap orang. Namun terkadang jawaban-Ku adalah TIDAK.

Pendoa: Mengapa?

Tuhan: Karena Aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu. Aku telah melihat usahamu selama ini. Dan Aku tahu takdir apa yang sesuai dengan usahamu.

Pendoa: Tapi, mimpi itu begitu indah untuk kulupakan begitu saja Tuhan.

Tuhan: Yang terlihat indah belum tentu lebih baik untuk makhluk-Ku. Aku tahu apa yang lebih baik untuk-Mu karena aku tidak akan memberikan sesuatu yang buruk untuk Makhluk-Ku. Percayalah pada-Ku.

No comments:

Post a Comment