Thursday, November 4, 2010

Sakit :(

Hari ini saya merasa agak kurang sehat. Bahkan pagi ini di kelas keringat dingin sempat bercucuran. Sebenarnya dari beberapa hari yang lalu saya telah merasa kurang sehat. Namun baru kemarin keadaan saya semakin parah. Ya... Kemarin flu benar-benar menyiksa saya. Kedua lubang hidung saya tersumbat dan mengakibatkan saya tidak dapat menghirup oksigen yang memberi saya kehidupan (untung saya masih punya mulut. hehe). Tidur pun harus bangun berkali-kali sebelum saya dapat benar-benar terlelap.

Dan pagi ini sebenarnya saya merasa kurang enak badan dan sedikit pusing. Tapi sayang rasanya apabila saya ijin untuk tidak masuk sekolah. Di kelas 3 ini bila tertinggal pelajaran selama 1 hari rasanya akan sangat sulit mengejarnya. Lagipula hari ini akan dibagikan rapot uts. Saya akan ketinggalan banyak hal bila hari ini tidak masuk sekolah.

Tapi ternyata sakit itu benar-benar tidak enak ya? Saya merasa cukup menderita di pagi ini. Pilek, panas-dingin, pusing. Wah... Pokoknya sama sekali tidak dapat menikmati pagi deh. Hm... Tapi kalau lagi sehat, kadang saya tidak pernah mensyukurinya. Kenapa ya? Haha... Ternyata saya memang manusia. Yang ketika berada di awang-awang hanya bisa melihat ke atas dan ketika terjatuh baru menyesali keadaan. Saya memang tidak sempurna dan tidak bisa selalu merasa puas akan apa yang saya dapatkan.

Saya ingat sepenggal lirik lagu milik edcoustic. 'Betapa indah nikmat sehat itu'. Dalam keadaan sakit sseperti ini saya dapat memahami (bahkan sangat memahami) arti dari lirik tersebut. Sekarang saya hanya dapat berikhtiar dan berdoa agar segera sembuh. Dan semoga setelah sembuh saya dapat menjaga dan mensyukuri nikmat sehat yang telah Tuhan berikan untuk saya.

Huah... Saya ingin segera sembuh agar dapat menikmati hidup yang saya jalani dengan lebih menyenangkan!

No comments:

Post a Comment