Tuesday, October 4, 2011

Kapan??!!!

Aku merindu, Tuhan! Aku merindu! Tak terlihatkah? Aku jenuh! Aku lelah! Aku bosan! Hingga kapan aku seperti ini? Merobek batas yang tak pernah tercapai. Aku lelah!!!

Aku ingin berhenti dalam sebuah permainan wajah yang terbatas. Mengapa harus dibatasi? mengapa tak membiarkan aku membentuk kata dalam sebuah makna? Biarkan aku terbang menjadi asa! Mengapa kata tercipta menjadi tempat bersembunyiku?!

Aku lelah! Aku merindu! Hingga kapan akan seperti ini? Bersembunyi dalam kata-kata yang merobek hati setiap orang yang mengetahui? Kapan akan ku lepas seluruh kata itu?!!

Adakah permainan lain? Tanpa kata? Hanya ada diriku? Tuhan, aku merindu! Tuhan, aku lelah! Tuhan, temani aku! Tuhan, ijinkan aku menangis bersamamu. Tuhan, biarkan aku melepaskan kata yang menyelubungiku.

Look at me! Look at my face! Look at my eyes! Look at my soul!
anybody..??!!

2 comments: