Monday, October 10, 2011

Aku Sayang Kalian Kawan!

Beberapa menit yang lalu saya berkunjung ke blog teman saya. ya... Memang sih kemarin dia yang meminta saya untuk mengunjungi blognya dan membaca postingannya yang terbaru. Dan lalu saya membaca salah satu postingannya yang berjudul semenjak 3 bulan yang lalu..

Dan ketika saya membaca postingannya yang satu itu...........

Oh... God! I wanna cry. Saya baru sadar! 3 bulan? Yaa ampun! Perjalanan saya di dunia baru ini baru 3 bulan! Tapi, begitu banyak cerita yang telah terajut bersama teman-teman saya di sini. Hanya 3 bulan, namun kedekatan itu sudah terlalu erat dan melekat dalam hatiku.


Hahaha... Ingin tertawa rasanya. Mengingat cerita-cerita yang mereka lontarkan padaku. Mengingat kegilaan-kegilaan yang kadang tidak mengenal etika di depan umum. Mengingat kejujuran-kejujuran mereka saat mengungkapkan keburukanku. Mengingat tangisan-tangisan mereka yang sudah jatuh. Mengingat kemarahan-kemarahan mereka padaku.

Kepedulian mereka, kekhawatiran mereka, kebaikan mereka, keburukan mereka, seakan-akan sudah menjadi perjalanan rutin dalam kehidupanku. Tidak ada kata yang lebih baik untuk mereka selain, AKU SAYANG KALIAN SAHABAT! :')

Kehadiran kalian adalah alasan untukku agar tetap tersenyum. Keberadaan kalian adalah alasan untukku agar tetap merasa bahagia.


All of You is my bestfriend ever! :D
*ga perlu penyebutan nama satu-satu. sahabatku pasti mengerti jika dia membaca posting saya yang satu ini :) *

4 comments: