Friday, September 9, 2011

Happy Birthday blog! :D

10 september 2009 adalah saat pertama saya menemukan blog ini. Di mana saya menemukannya sepertinya tidak usah saya beri tahu. Biarkan menjadi rahasia saya dan blog saya ini. Hahaha....

Dan... Yaa ampun! Udah gede aja kamu ya blog! Udah 2 tahun ternyata usianya! 2 tahun dengan setia menemani saya dan menjadi luapan perasaan dan pikiran dari seseorang seperti saya. Makasih banyak ya blog! :*


Hm... Padahal kemarin saya sudah promosi ke teman-teman di kampus kalau blog saya akan ulangtahun yang ketiga. Ternyata saya salah hitung. Masa di tahun 2009 kamu udah saya hitung 1 tahun sih? Hahaha...

Terima kasih sudah mau menemani hari-hari saya ya blog. Menjadi satu-satunya tempat tepercaya untuk berbagi semua yang saya rasakan. Menjadi satu-satunya hal yang membuat semua perasaan saya lebih baik. Maaf kalau kadang-kadang kamu jadi situs yang terlupakan waktu saya lagi sibuk sama kehidupan nyata saya disini.

Dan saya ucapkan happy birthday untuk blog saya ini! HAAPY B'DAY!! wish u all the best. Aku sayang kamu blog :*

No comments:

Post a Comment