Tuesday, August 30, 2011

Aku Tersenyum :)

Aku tersenyum. Bagaimana tidak? Kata-kata tercipta begitu indah. Kata-kata terbang begitu anggun. Kata-kata itu berkeliaran seperti anak kecil yang seang bermain dan meminta begitu banyak perhatian. Bagaimana aku tidak tesenyum karena itu?

Aku tersenyum. Bagaimana tidak? Makna telah menjauh dalam sebuah kedekatannya untukku. Makna yang telah begitu lama kunanti. Makna yang telah menjadi sebuah kenangan dalam hati yang terjatuh dengan caranya yang elok. Makna yang tersakiti karena sebuah kebahagiaan yang terbang. Bagaimana aku tidak tersenyum karena itu?


Aku tersenyum. Memerhatikan seorang wanita yang sedang terduduk santai di kamarnya. Dibalut oleh gaun panjang berwarna pastel yang pucat. Menatap ke arah luar. Memperhatikan bunga-bunga yang bermekaran di halamannya. Matanya menyiratkan sesuatu. Matanya memberikanku sesuatu. Bagaimana mungkin aku tidak tersenyum karena itu? :)

No comments:

Post a Comment