Friday, July 22, 2011

Inilah Aku!

Yaa... Inilah aku! Terpaku pada sebuah masa yang membelenggu diriku kuat-kuat. Ingin kuteriakkan sebuah senja!! Namun toh pada akhirnya aku hanya sebuah bayangan yang terjebak dalam rahim seorang ibu.

Mungkin aku bisa saja menjadi seorang pujangga yang menjual kata-katanya. Namun mereka mencemoohku ketika aku sedang berdiri sendiri. Terdiam. Terpaku. Tanpa kata yang menghujam indah dan sakit.

Yaa... Inilah aku! Tersenyum kuat-kuat ketika kalimat menjadi begitu kehilangan makna! Ketika sebuah kata hanya menjadi sebuah cacian yang dilontarkan atas nama bulan. Padahal ia bukanlah seorang yang melihatku disini.

Mungkin aku bisa saja menghujat sebuah asa yang dibawa kabur oleh sang waktu! Namun apa berguna? Toh angin berhembus keras padaku dan menjadi angin sepoi dihadapan sang senja.

No comments:

Post a Comment