Monday, June 13, 2011

Feminin

Feminin... Yang pertama kali terbayang dalam benak saya begitu mendengar kata ini adalah rok, aksesoris yg 'girly', sedikit make up, dan anggun. Lalu apa yang saya bayangkan bila saya mendengar kata tersebut beberapa tahun yang lalu?

Saya akan membayangkan bahwa saya TIDAK akan mungkin bisa seperti itu! Terlahir sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarga menjadikan saya pribadi yang sangat cuek. Bahkan ibu saya kepayahan untuk menasihati saya agar saya bisa lebih 'fashionable'



Yaa.. Style saya (terutama saat SMP) adalah kaos dipadu jaket, kerudung dan celana jeans. Kemana pun saya pergi saya selalu seperti itu! Bahkan kadang bila ada jaket kakak saya yang sudah kekecilan, saya dengan senang hati akan memakainya. Dan tidak ada rok dalam lemari saya. hehehe...

Tapi kini? Saya termakan oleh omongan saya beberapa tahun lalu. Kini dimata teman-teman saya adalah seseorang yang terlihat feminin. Bahkan saya yang dulu tidak menyukai rok kini lebih nyaman bepergian menggunakan rok. Hm.. Dan saya tidak tahu apa kalian percaya hal ini atau tidak, tapi sekarang saya sedang belajar dandan! Hahahaha....

Yaa.. Saya rasa sekarang ibu saya tidak perlu terlalu pusing memikirkan diri saya yang sangat kecowo-cowoan. Karena ternyata, semakin dewasa umur saya, semakin terlihat jiwa perempuan yang saya miliki. Tapi tetap saja jiwa cuek dan tomboy itu sedikit-sedikit masih menguasai saya. Hehehe

3 comments:

  1. wkwkwkwkwkw

    asyik..............!!!

    girly nih yeee

    ReplyDelete
  2. oh ya mau nambahin...

    Blognya makin Cantiknya... Sekarang pun Load Speed Page semakin Cepat walaupun masih kalah cepat dengan blogku hihihi.
    hasil perhitungan diperoleh dari http://pagespeed.googlelabs.com/

    terharu... Saran saya dilaksanakan semua...

    manfaat utk apa yg aku sarankan. kasihan utk para Fakir bandwith ( Modem USB User yg paket 1 hari ) kan bandwithnya limit tuh...

    biar makin rame deh blognye

    ReplyDelete
  3. hhahaha... nasihat dari ahli tidak akan saya abaikan begitu saja. hhahaha...

    arigatou atas sarannya senpai. *sambil membungkukkan bdan*

    ReplyDelete