Wednesday, June 1, 2011

Akhirnya!

Wah.. Setelah setelah sekian lama saya tidak
posting
akhirnya saya kembali menghasilkan sebuah tulisan di blog saya ini. Maaf kepada seluruh pengunjung yang kecewa melihat kekosongan di blog saya ini (meskipun hanya sedikit dan hampir tidak ada pengunjung yang datang selama saya vakum. hahaha..).

Memang selama beberapa pekan ini saya menjauhi komputer. Tepatnya, sejak pengumuman SNMPTN undangan di tanggal 18 Mei lalu.

Hm.. Saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya beberapa pekan ke belakang. Anggap saja sebagai pembuka sebelum saya kembali menuangkan tulisan-tulisan saya di sini. Hehe..


Tanggal 18 kemarin merupakan salah satu hari buruk untuk saya. Karena saya tidak diterima oleh PTN di jalur undangan. Saya sedih! Saya kecewa! Jujur, saya menangis saat tahu tidak diterima SNMPTN undangan.

Namun, saya bersyukur karena mental saya saat itu tidak jatuh. Saya bersyukur saat itu Tuhan masih ada di pihak saya (dan saya tahu, Tuhan selalu ada di pihak kita :D ) sehingga saya dengan segera dapat bangkit dari semua kekecewaan tersebut.

Saya memiliki tujuan! Dan tujuan itu tidak dapat saya capai ketika saya menempuh sebuah jalan. Namun, saya tahu masih ada jalan lain yang dapat saya tempuh. Karena itu saya berjuang mati-matian! dalam waktu 2 minggu sebelum SNMPTN tertulis saya belajar dengan sungguh-sungguh karena saya ingin mencapai sebuah tujuan!

Dan hari ini, semua perjuangan saya telah selesai. Namun perjalanan saya belum usai. Saya masih harus berdoa agar semua yang telah saya lakukan terbalaskan. Dan saat pengumuman keluar, nama saya menjadi salah satu dari sekian nama peserta yang lolos SNMPTN.

Karena itu, saya minta tolong kepada semua yang membaca blog ini untuk mendoakan saya (serta teman-teman saya) agar dapat lolos seleksi dan dapat meraih tujuan yang telah lama diimpikan.

3 comments:

  1. makasih mahar :D

    but, stop caled me Mrs!
    i'm too young to be a Mrs. :p
    just call me Ms!

    ReplyDelete
  2. Amiin... semoga bisa diterima di PTN yang diinginkan !
    Tetap optimis dan yakin...
    SEMANGKA !! (Semangat Kaka !)

    ReplyDelete