Friday, February 25, 2011

Reformasi Blog?

Hari ini saya melihat blog milik kedua teman saya. Ilyaz dan Hadi. Kedua hal yang mereka ungkapkan sangat mirip. Yaitu reformasi blog. Ya. Mereka berniat untuk merubah (total atau sebagian? Entahlah) blog mereka, karena (yang saya tangkap dari tulisan mereka) mereka merasa kesepian dengan pembaca blog mereka yang sedikit dan sangat kurang itu.

Lalu bagaimana dengan saya? Haha.. Bahkan dibandingkan dengan mereka saya masih jauh dibawah mereka! Bahkan dalam followers pun masih banyak mereka dibandingkan saya. Dibandingkan dengan mereka, cara mengolah blog saya masih jauh dari keindahan. Ditambah lagi saya masih belum terlalu bisa mengutak-atik 'perkakas' untuk blog saya.

Lalu, apa saya tertarik dengan reformasi blog yang dicetuskan oleh kedua teman saya? Entahlah. Saya masih merasa nyaman dengan keadaan blog saya yang tanpa apa-apa ini. Karena kadang saya hanya ingin menulis dan mencurahkan apa yang ada di pikiran saya. Saya mungkin memang ingin memiliki banyak followers seperti halnya orang-orang lain. Tapi saya takut merasa kurang nyaman bila banyak orang yang mengetahui kehidupan saya.

Karena itu, ketika teman-teman saya meneriakkan reformasi blog, mungkin saya harus terdiam dulu untuk sementara dan menikmati sepinya blog saya ini. Haha!

Selamat berjuang untuk reformasi kalian kawan-kawan! But, I still wanna like this for a moment! My blog is my words, my words is my life and I enjoyed when my blog just Like this! :)

1 comment: