Monday, December 28, 2009

Sweet Seventeen >.<

Tgl 26 Desember... Adakah yg istimewa dari tanggal tersebut? Bagi sebagian orang mungkin tidak ada yg istimewa. Bagi sebagian orang mungkin hari itu memperingati hari musibah yg menggemparkan sedunia, musibah tsunami di Aceh.

Tapi, sebenarx pd tanggal 26 tersebut ada seseorang yg sedang tersenyum bahagia. Yaitu SAYA!! Karena pada hari itu saya sedang merayakan hari jadi saya yg ke 17. Atau lebih dikenal dengan istilah 'sweet seventeen'. Hahaha... Tidak saya pungkiri betapa bahagianya saya karena akhirnya mencapai umur 17 yang menurut orang adalah masa-masa terindah dalam kehidupan!! Dan akhirnya, kehadiran saya akan di akui oleh bapak presiden kita karena saya ingin membuat KTP sesegera mungkin.

Memang sejujurnya tidak ada yang istimewa dari hari ulang tahun saya tersebut. Saya sendiri tidak mengadakan sebuah pesta untuk merayakan hari tersebut. Dan tidak ada pula acara makan-makan bersama teman-teman.Saya hanya berkumpul dengan saudara-saudra saya dan tujuan dari acara kumpul-kumpul tersebut pun tidak berhubungan dengan acara ulang tahun saya. Tapi, karena kami semua hendak 'nyekar' ke makam nenek saya.

No comments:

Post a Comment