Saturday, October 10, 2009

^_^

Wah... Sudah lama rasanya saya tidak posting. Maklum, minggu ini adalah minggu yang cukup melelahkan. Tugas yang diberikan oleh guru rasanya tidak berhenti. Apalagi sebentar lagi uts, saya harus mempersiapkan semuanya untuk meraih nilai yang memuaskan.
Oh iya... Saya kini di angkat jadi wakil ketua kelas. Wah... Ini berarti kerja keras.. Karena anak-anak kelas saya masih agak susah di atur... hehe...
Sekarang di kelas saya lagi musim cinlok..!! hahahaha... Sudah ada 3 paasngan! Dan kapan saya akan menyusul teman-teman saya tersebut? haha... Entahlah.. Sepertinya saya masih mencintai belajar. Saya ingin serius belajar dan meraih impian saya dulu. Urusan Cinta itu belakangan.
Tapi, sebenarnya saya mencintai seseorang. Lebih tepatnya, mencintai banyak orang..!! Ya iyalah... Cinta itu kan universal. Saya Cinta Tuhan saya. Saya cinta orang tua saya. Saya cinta adik kakak saya. Saya cinta keluarga saya. Saya cinta guru-guru saya. Saya cinta teman-teman saya. Saya cinta banyak orang..!!!!!!!!!!!!!!
Lho..?? Kenapa saya jadi ngelantur gini? udahan aja dech. Daripada saya makin ngelantur bicaranya. :)

No comments:

Post a Comment