Monday, July 25, 2011

Di Antara Senja dan Malam

Aku berdiri di antara senja dan malam. Menatap sebuah perubahan yang menanti. Semburat keindahan yang berpaling menjadi sebuah kegelapan. Dan terdapat sebuah misteri kehidupan yang tersirat di dalamnya. Terlihatkah?

Aku ada di antara senja dan malam. Ketika senja tidak ingin meninggalkan langit yang begitu damai sedangkan malam sudah tidak sabar menanti untuk pergi menyambut para bintang. terlihat begitu memukau namun juga begitu mengerikan. Terlihatkah?

Aku terjatuh di antara senja dan malam. Di sebuah perbatasan waktu yang begitu menakutkan. Mencengkram dan menjatuhkan jika kau tidak memegang erat ke arah angin sepoi yang sedang melintasimu meski tak sengaja. Terlihatkah?

Aku berlari di antara senja dan malam. Yang tak terbagi saat mereka berjalan di langit. Yang terlihat begitu indah ketika mereka berpadu. Yang memberikan sebuah kedamaian di antara kegelisahan. Yang menyembunyikan kehidupan yang sedang menuju kepalsuan. terlihatkah?

2 comments:

  1. kenapa aku enggak bisa dapat feelnya ya ?

    ReplyDelete
  2. yg bener? hihi... ini dibikinnya emang ga pake perasaan dan bukan tentang sebuah perasaan. Cuma kata2 ngelantur yang aku sendiri bingung artinya apa. hhe...

    jadi kalo ga dpet feelnya sii wajar. hheu..

    ReplyDelete