Thursday, January 28, 2010

Untitled

Posting kali ini saya kirimkan dari komputer sekolah saya. Terus..?? Apa pentingnya? Hehehe... Sebenarnya tidak ada kepentingan apa pun. Hanya saja ini pertama kalinya saya menggunakan fasilitas internet di Sekolah sedangkan teman-teman saya sudah berkali-kalimencoba untuk bermain internet di tempat ini. Saya tidak pernah menggunakan internet di sini bukan karena saya gaptek lho... Tapi, saya lebih senang untuk menggunakan fasilitas internet di rumah. Rasanya lebih nyaman. Kenapa ya..?? Apa mungkin karena saya penganut slogan: 'rumahku istanaku'..?? entahlah... hehehe...

Tapi, sebenarnya kenapa saya posting seperti ini, karena ketika saya sedang membuka blog tiba-tiba saya dipenuhi keinginan untuk menulis dan mempostingnya di blog saya ini. Dan berhubung saya pusing hendak memposting apa, akhirnya terbentuklah kata-kata seperti tadi.

Haha... Mungkin ini adalah salah satu posting saya yang tidak memiliki makna. Tapi, tak apalah. Paling tidak hasrat saya untuk menulis dan menambah postingan di blog saya terpenuhi.

Sekian Dan Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment