Thursday, September 10, 2009

susah air

Ketika saya nulis ini, keringat saya masih bercucuran meski tidak sederas tadi. Gimana ngga keringetan, lha wong saya tadi habis angkut2 air sendirian. Orang tua saya lagi pada di tempat kerja, kaka saya lagi di kampus, adik saya lagi jum'at-an.
Untung hari ini saya bolos pesantren kilat di sekolah (hehe..) jadi bisa ngambilin jatah air bersih. Hmp.. Tuhan memang maha tahu. Pantesan aja tadi saya males pergi sekolah. (ngeles.. hwuahahahaha..). Tapi,, bener Lho.. kalau saya tadi ke sekolah, di rumah cuma ada nenek saya seorang diri. mengingat kondisi kesehatannya, ngga mungkin juga nenek saya yang ngangkut2 air.
Yang pasti saat ini saya merasakan keletihan yang amat sangat. Ngga apa-apa dech.. siapa tahu dengan ini otot saya bisa terbentuk. Jadi Latihan finess secara ngga langsung.. hehe.. :)

No comments:

Post a Comment