Thursday, September 17, 2009

drama? hm..?!

Saya menyukai film drama. Bahkan bisa dikatakan saya sangat menyukai film drama. Saya juga tidak tahu kenapa, tapi bukankah hampir setiap perempuan menyukai film bergenre drama? dan saya juga adalah perempuan yang masuk dalam hitungan itu.
Yang menggelikan adalah: saya tidak percaya dengan apapun yang ada dalam film drama!! yaa.. Kalian tahu kan drama itu identik dengan: cinta sejati, sulitnya mencari sebuah cinta, menemukan seseorang yang akhirnya tulus mencintai kita dan akhir yang 'happily ever after'.
Dan saya tidak percaya dengan dengan semua itu, satupun! terutama dengan akhir kisah yang 'happily ever after' itu. Tapi, saya tetap menyukai film bergenre drama meski setiap saya menontonnya saya akan selalu mengkritik film itu dalam hati saya. hehe...

No comments:

Post a Comment